Nails News

Thursday, June 16, 2016

Permintaan peningkatan versi AdSense Anda telah ditolak

AdSense
Terima kasih atas minat Anda dalam mengembangkan akun Google AdSense Anda untuk menerapkan kode iklan pada situs web Anda sendiri. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan ini. Akun AdSense Anda yang ada yang dapat digunakan untuk menampilkan iklan pada situs mitra, tidak akan terpengaruh dengan penolakan ini.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

Masalah:

Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense: 

  • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

---------------------

Anda dapat menemukan detail selengkapnya dan kiat permohonan di artikel bantuan ini.

Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.

Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi kebijakan program AdSense serta Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense. Perwakilan Google AdSense juga berpartisipasi dalam diskusi.

Hormat kami,
Tim Google AdSense

Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungiPusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban dari pertanyaan umum.

No comments:

Post a Comment

Designed By AirDesign.info